Minggu, 13 November 2016

Faktor lain yang penting dalam proses minyak

Faktor lain yang penting dalam proses ini adalah waktu tinggal. bahan baku yang dapat berupa residu dari unit distilasi atmosferik atau vakum, atau campuran keduanya. Di kilang modern, ada tiga aplikasi utama dari proses thermal cracking: visbreaking, unit minyak gas panas dan kokas.

Dalam rangka untuk memenuhi permintaan produk, proses pemurnian lebih lanjut diperkenalkan. Hari ini, kilang modern, selain atmosfer dan vakum distilasi, mungkin juga terdiri dari proses pemurnian sekunder seperti retak, yang mungkin termal atau dengan katalis. Sebuah instalasi kilang modern yang khas ditunjukkan di bawah ini. retak termal adalah yang tertua dan pada prinsipnya proses konversi kilang sederhana.

Aliran proses bensin di kilang yang memiliki nilai oktan yang cukup rendah dikirim ke Unit Reformasi di mana tingkat oktan mereka didorong. Unit-unit reformasi mempekerjakan katalis mulia-logam - platinum dan renium - dan dengan demikian mendapatkan nama. Dalam proses reformasi, molekul hidrokarbon "direformasi" menjadi komponen bensin oktan tinggi. Misalnya, metil sikloheksana direformasi menjadi toluene.

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan Sekitarnya - Selama proses ini, bahan ringan, seperti propana dan butana, menguap dan naik ke atas kolom atmosfer pertama. bahan berat medium, termasuk bensin, jet dan bahan bakar diesel, mengembun di tengah. bahan berat, yang disebut minyak gas, mengembun di bagian bawah kolom atmosfir. Sejak pasar menetapkan nilai produk, keunggulan kompetitif kita tergantung pada seberapa efisien kita dapat mengkonversi distilat menengah, minyak gas dan residu dalam produk nilai tertinggi. Green Pramuka City

0 komentar:

Posting Komentar